Jumat, 16 Desember 2011

Samsung Galaxy Y putih beredar, harga sama dengan Galaxy Y lama

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

samsung galaxy y putih, piluhan warna hp galaxy young, handphone android pemula, smartphone android harga termurah sejutaanDiam-diam Samsung nampaknya juga menyediakan varian warna lain untuk smartphone Android kelas pemula miliknya. Ya, Galaxy Y ternyata memiliki warna lain yakni putih. Samsung Galaxy Y warna putih ini bahkan oleh Samsung sendiri belum diumumkan secara resmi perihal ketersediannya sejak versi aslinya dirilis beberapa waktu lalu.



Dibanderol seharga 95 EURO (Rp 1.2 jutaan) atau sama dengan harga Galaxy Y warna hitam, versi putih smartphone pemula ini mulai dijual oleh Phones4u sebuah retailer di Inggris yang disediakan untuk operator O2, Orange, Vidafone atau T-Mobile. Melihat daftar operator yang akan menerima Galaxy Y putih ini, nampaknya ia akan berjalan di jaringan GSM.



Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Y putih tak memiliki perbedaan dengan pendahulunya. Sebut saja layar sentuh kapasitif berukuran 3.0 inci jenis TFT resolusi QVGA dengan TouchWiz UI ala Samsung yang akan menghadirkan interface khas, konektifitas WiFi (tentu dilengkapi dengan fasilits Hotspotnya), GPS, teknologi bluetooth v3.0 terbaru, kamera 2 megapiksel, jack audio 3.5mm. Untuk memorinya, Samsung Galaxy Y putih masih tetap sama dengan versi lama, 180MB built ini, sementara itu prosesor berkecepatan 830 MHz siap diajak ngebut dengan segala kecanggihan OS Android v2.3 Gingerbrad yang dimilikinya.



Untuk Indonesia sendiri, belum ada kabar resmi terkait peluncurannya. Mari kita tunggu tanggal mainnya. Via Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar