Senin, 26 Desember 2011

Foto Galaxy S III muncul lagi, inikah andalan Samsung di tahun 2012?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kabar terbaru tentang generasi penerus smartphone Galaxy S II andalan Samsung yakni Galaxy S III yang diperkirakan akan memakai prosesor dual core 1.8 GHz kembali muncul ke permukaan. Dan kali ini lebih heboh dari sebelumnya dimana Galaxy S III nantinya tidak lagi memakai prosesor dual core, tetapi sudah mempersiapkan prosesor quad core. | baca juga rumor sebelumnya tentang Galaxy S III di sini, dan berikut ini adalah foto konsep Galaxy S III:



spesifikasi samsung galaxy S III, handphone android galaxy s 3 quad core, smartphone super 2012




Informasi mengenai prosesor Quad core pada Galaxy s III ini mula-mula didapatkan dari sebuah website Korea, ETNews yang mengabarkan bahwa Samsung mulai dihimpit dalam persaingan smartphone Android oleh salah satu pesaing dekatnya, HTC misalnya. Maka dengan sigapnya vendor tersukses di Asia ini merencanakan sebuah revolusi besar di jajaran smartphone besutannya. Apalagi Samsung sendiri juga tengah mempersiapkan chip terbaru berbasis Exynoss yang kemungkinan besar akan berwujud quad core juga.



Beberapa hal yang menjadi gambaran spesifikasi Samsung Galaxy S III antaralain: Layar sentuh luas beresolusi HD 1280 x 720 piksel jenis Super AMOLED Plus, konektifitas 4G LTE, dan Android 4.0 ICS (ICS sebenarnya adalah barang wajib untuk sebuah smartphone di tahun-tahun mendatang atau kalau tidak tentu akan kalah bersaing jika masih mengadopsi OS generasi lama). Pada rumor sebelumnya Galaxy S III juga akan memiliki kamera 12 Megapiksel, RAM super besar (2GB) - yang kemungkinannya akan menambah berat smartphone ini.



Namun sayang sekali, semua itu masih berstatus rumor alias belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak Samsung sendiri, tapi paling tidak kita sudah memiliki gambaran seperti apa spesifikasi Galaxy S III bukan?



Via | Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar