Jumat, 30 Desember 2011

Samsung N8010, sang penerus kecanggihan Galaxy Note?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sejak dirilis 3 bulan lalu, Samsung Galaxy Note tampak sangat berbeda dari kebanyakan smartphone Android lainnya bukan hanya karena ukuran layarnya yang melebihi batas normalnya sebuah handphone. Ya, dengan layar 5.3 inci Galaxy Note bisa disebut sebagai mini tablet sekaligus big smartphone, tapi juga spesifikasinya yang jempolan. Nah, kali ini berhembus kabar terbaru mengenai generasi penerus Galaxy Note, seperti apa ya bentuk maupun spesifikasinya?



generasi penerus samsung galaxy note, harga spesifikasi galaxy note ponsel tablet terbaru 2012, handphone layar lebar android dual core, gambar penerus galaxy note






Samsung dikabarkan telah menyiapkan smartphone dengan kode GT-N8010 yang diduga menjadi generasi penerus Samsung Galaxy Note. Kehadiran perangkat ini bocor dari sertifikasi WiFi Alliance tertanggal 21 Desember 2011. Adanya sertifikasi itu dikabarkan Blog of Mobile yang kemudian dikutip UberGizmo, Kode GT-N8010 jadi petunjuk kuat bahwa perangkat yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Note berikutnya.



generasi penerus samsung galaxy note, harga spesifikasi galaxy note ponsel tablet terbaru 2012, handphone layar lebar android dual core, gambar penerus galaxy note




Galaxy Note yang awal memiliki kode GT-N7000. Galaxy Note adalah perangkat dengan ukuran layar 5,3 inci High Definition (1.280 x 800). Di satu sisi ia merupakan ponsel cerdas, di sisi lain ia boleh digolongkan sebagai tablet. Memang masih belum banyak yang bisa diungkap dari bocoran tersebut. Beberapa hal yang bocor, misalnya, bahwa ponsel itu memiliki dual band 2.4GHz dan 5.x Ghz untuk WiFi.



selengkapnya tentang Samsung Galaxy Note bisa dilihat DI SINI
Spesifikasi WiFi-nya 802.11 a/b/g dan n. Diduga kuat, Samsung akan membenamkan sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich di perangkat ini. Langkah Samsung ini akan seiring dengan Galaxy Note versi asli yang bakal mendapat OS Android Ice Cream Sandwich di kuartal I-2012, jadi siap-siap saja Galaxy Note yang Anda miliki merasakan sensasi ICS seperti halnya Galaxy Nexus (Google Nexus 3).



Via kompas Tekno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar