Sabtu, 31 Desember 2011

Inikah hasil foto kamera Samsung Galaxy S III ?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Setelah sebelumnya muncul bocoran foto konsep Galaxy S III, kali ini tak kalah menariknya dengan kemunculan sample/hasil foto yang diduga milik kamera Samsung Galaxy S III.







Sebuah foto tengah menjadi perbincangan di berbagai blog dan situs teknologi. Menarik diperbincangkan, karena foto tersebut diklaim hasil jepretan kamera ponsel Samsung Galaxy S III. Dalam foto, tampak pot tanaman di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor pusat Samsung di Korea Selatan.



Sepertinya, si pemilik ponsel sedang menguji kemampuan kamera di handsetnya. Selain hanya sepotong foto, tak banyak informasi tersimpan di data EXIF pada foto tersebut. Hanya disebutkan, foto diambil saat Boxing Day, menggunakan seri GT-I9500. Seri ini nampaknya akan menjadi nama kode Samsung Galaxy S III, dan menggunakan Flash.



Dibandingkan dengan hasil foto Samsung Galaxy S II yang menggunakan kamera 8 megapixel, Samsung Galaxy S III diperkirakan dibekali kamera dengan kualitas lebih tinggi.



PocketNow menyebut, kemungkinan bisa sampai 12 megapixel. Tapi menurut GSMArena hasil foto tersebut diambil dari kamera beresolusi 5 megapiksel. Lha masak iya sih SGS III memakai kamera 5MP? Kesimpulan lainnya, kemungkinan foto tersebut telah diresize ke resolusi yang lebih keci.



Smsung Galaxy S III disebut-sebut akan diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Mobile World Congress 2012 yang dihelat Februari Smartphone terbaru dari Samsung ini kabarnya memakai prosesor quad core. Baca juga (Asus Transformer Prime tablet Quad core pertama.



Via DetikInet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar