Rabu, 07 Desember 2011

Lenovo ThinkPad X130e, laptop murah khusus pelajar harga i 4.2 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Lenovo ThinkPad X130e harga gambar dan spesifikasi, laptop murah untuk pelajar, notebook tahan banting Lenovo ThinkPad X10e telah resmi diumumkan di Amerika, laptop yang memiliki sertifikat uji ketahanan kondisi yang tangguh ini akan rilis pada 20 Desember mendatang dengan memboyong kemampuan untuk bertahan pada 'kekasaran' kegiatan di sekolah.



Laptop yang ditargetkan untuk pelajar ini akan dilapisi dengan karet untuk mengurangi benturan pada bagian ujung badan laptop yang mengurangi hampir sebanyak 33% kerusakan. Selain itu terdapat suatu plastik tebal yang akan melindungi panel LED untuk layar setebal hampir 1.2mm yang tentunya juga melindungi kerusakan akibat terjatuh yang biasanya menimpa layar perangkat.



Untuk urusan spesifikasi ThinkPad X10e ini akan memiliki spek cukup menggiyrkan seperti prosesor Intel Core i3-2367M dengan AMD Fusion E-300 dan E-450 APUs, 2GB RAM yang bisa diperbesar ke 8GB, penyimpanan 500GB, dan konektivitas Bluetooth 3.0, 3 buah lubang USB 2.0, Ethernet, HDMI dan 4-in-1 card reader. Dengan ketahanan baterai mencapai 8.5 jam,

laptop ini akan dibandrol dengan harga $469 atau setara dengan Rp.4,2 juta. Untuk pasaran Indonesia sendiri kehadiran laptop ini belum terungkap kapan tanggal pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar