Sabtu, 21 Januari 2012

Handphone Samsung dengan baterai awet akan segera menjadi kenyataan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

handphone samsung baterai tahan lama, smartphone Android awet baterai



Peredaran smartphone atau ponsel pintar sudah mulai mewabah semenjak kehadiran sistem operasi Android dengan spesifikasi yang 'gila-gilaan', dan dibalik spesifikasi smartphone yang canggih saat ini, selalu ada masalah klasik yang menghantuinya, yakni masalah baterai yang cepat habis atau boros. Akibatnya, para pengguna smartphone setidaknya harus memiliki charger portable tambahan atau bolak- balik nge-charge agar perangkat tersebut tetap hidup.



Sebagai salah satu vendor yang giat mengeluarkan smartphone handal, Samsung berusaha mencari solusi dengan menargetkan smartphone yang akan dirilisnya pada tahun ini memiliki daya tahan baterai lebih kuat dari yang ada sekarang sehingga dapat bertahan seharian dengan penggunaan sedang hingga cukup sering.



"Saat Anda hendak bangun tidur atau beristirahat, kami tidak ingin Anda khawatir mengenai daya tahan baterai," ujar Kevin Packingham, Vice President of Product Innovation Samsung. Salah satu caranya adalah menggunakan baterai yang berukuran lebih besar. Packingham mengatakan Samsung Charge yang diluncurkan tahun lalu merupakan salah satu proyek smartphone pertama Samsung dengan baterai yang tahan lama. Kedepannya Ia mengatakan Samsung akan melakukannya dengan lebih baik. Semoga kedepannya banyak smartphone yang bateainya awet ya..( Selular online )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar