Selasa, 03 Januari 2012

IMO Tab Y3, tablet Android dual core lokal harga 2 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga tablet imo tab y3 spesifikasi, tablet pc dual core murah, harga tablet lokal dual core 2 jutaan, fitur imo Y3Setelah merilis ponsel lokal yang mirip tipe BlackBerry Dakota dengan nama IMO M180, sang vendor kelihatannya makin serius dengan menggarap segmen Tablet PC. Buktinya, belum lama merilis deretan Tablet Android murah meriahnya, merk lokal ini kembali mengenalkan tablet baru bernama IMO Tab Y3.



Sebagai seri paling gress, tentunya banyak perubahan yang coba ditawarkan Tablet Android 7 inci ini. Secara disain, struktur bodi tablet ini tak jauh beda dengan para pendahulunya. Hanya saja, panel navigasi menu (home, menu, back dan search) yang umumnya jadi akses tambahan untuk menelusuri menu selain layar sentuh, strukturnya agak berbeda.



Selain itu, port-port khusus yang menghiasi sekeliling bodi juga ada yang beda. Tengok saja, di sisi kiri atas tersedia port mini USB yang bersebelahan dengan port charging. Sedangkan sisi kiri bawah terdapat port HDMI, tombol reset, port audio out dan slot microSD. Port HDMI di IMO Y3 sejatinya dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan tablet ini dengan HDTV, proyektor atau perangkat lainnya.



Untuk layarnya sendiri, IMO Tab Y3 dibekali jenis TFT Capacitive Touchscreen 800x480 piksel, 2 point multi touch. Soal sistem operasi, IMO Y3 masih mengandalkan OS Android 2.2 Froyo. Artinya, struktur menu dan karakter fitur yang terbenam di dalamnya tak jauh beda dengan kebanyakan Tablet Android Froyo 7 inci, yang banyak beredar di pasaran belakangan ini.



Nah, yang jadi pembeda utama buat IMO Y3 dan jadi dagangan utamanya adalah prosesor. Di tablet ini, telah dibenamkan prosesor Dual Core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON) yang kabarnya dapat meningkatkan kinerja sistem lebih maksimal. Contohnya, untuk menjalankan game yang didukung grafis tingkat tinggi semisal Angry Birds atau yang mendukung format 3D, dengan prosesor ini jadi lebih halus dan tanpa nge-lag. Hadirnya Adobe Flash Player 10.1 dan juga dukungan memori internal 512MB DDR Built-in 4G memory plus slot microSD up to 32GB, makin menambah lancar kinerja sitem secara keseluruhan.



harga tablet imo tab y3 spesifikasi, tablet pc dual core murah, harga tablet lokal dual core 2 jutaan, fitur imo Y3



Tablet ini dilengkapi dual kamera (depan dan belakang), G-sensor 4 arah yang berfungsi untuk auto-rotate tampilan layar, file audio/ video player yang bisa dimainkan adalah AVI, RM, RMVB, MKV, WMV, 3GP, MOV, MP3, WMA dan WAV, Audio recorder, office (Document To Go, eBook, PDF) serta fasilitas standar lain. Jika Anda ingin menambahkan aplikasi atau game, ada Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi resmi siap unduh. Poin plus lain yang ditawarkan IMO Y3 adalah kemampuan Voice Call dan SMS, pendukung fitur Email.



Seperti tablet PC Android yang sudah populer lain, misalnya Galaxy Tab 7.0 Plus, untuk menunjang akses datanya, tablet lokal lokal ini kabarnya didukung network 3G HSDPA/EDGE/GPRS dan konektifitas WiFi 802.11 b/g untuk browsing internet gratisan di hot spot yang kini mulai banyak ditawarkan. Buat kebutuhan daya, IMO Y3 didukung baterai lithium ion dengan kapasitas 4000 mAh. Kabarnya, IMO Y3 ini bakal diluncurkan awal tahun 2012 dengan banderolan harga sekitar Rp 2 juta-an.





Spesifikasi IMO M180:



Dimensi: 196 x 120 x 14 mm; Layar: TFT capacitive touchscreen 16:9, 800 x 480 piksel (7 inci); Kamera: Dual Kamera; Memori: 512MB DDR Built-in 4G memory, slot microSD; OS: Android Froyo (v2.2), belum ada keteangan apakah bisa diupgrade atau tidak; Prosesor: Dual-core 1.0 GHz ARMv7 (VFPv3, NEON); Transfer data: HSDPA; Konektivitas: Wi-Fi 802.11, Bluetooth, USB v2.0; Video player: AVI, RM, RMVB, MKV, 3GP, WMV, MOV; Audio Player: MP3, WMA, WAV; Photo view: JPG, BMP, GIF;



Fitur lain: Support Flash 10.1, G-sensor, Aplikasi (Network, office software, multi-media), games, playback video full HD (1080p), Office software (WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF, TXT), A GPS, Navigation, Latitude, Google Maps, HDMI output, E-book (Support bookmark,background music and photo display); Baterai: Li-Ion 4000 mAh


via Buyersguide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar