Rabu, 18 Januari 2012

Preorder Motorola Defy Mini harganya Rp 2 jutaan, rilis bulan ini?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Motorola Defy Mini baru saja diumumkan, handphone tahan air dan debu yang cocok untuk aktifitas luar ruangan. Ponsel ini akan bersaing ketat dengan Xperia actve dari pabrikan Sony Ericsson.



harga dan spesifikasi handphone Motorola Defy Mini, gambar Motorola Defy Mini foto



Jika anda penasaran akan kapan waktu rilisnya

smartphone lanjutan yang tahan air dan debu, Motorola Defy Mini, mungkin berita ini cukup memberi kejelasan. Operator Clove di UK, sudah membuka pre order untuk pemesanan Motorola Defy Mini, meskipun tanggal rilis dan waktu pengirimannya masih belum ditetaptan.



Smartphone ini terlihat cocok untuk pengguna yang memiliki budget terbatas. Faktanya, Clove menjual smartphone ini bebas SIM card dan unlocked namun harganya masih dibawah 200 Euro termasuk pajak.



harga dan spesifikasi handphone Motorola Defy Mini, gambar Motorola Defy Mini foto



Lebih spesifik lagi, bagi calon pembeli dapat menebus Motorola Defy Mini ini hanya dengan harga 174.99 Euro termasuk pajak (Jika dirupiahkan sekitar Rp 2 Jutaan). Menurut perkiraan smartphone ini akan datang di akhir Februari atau awal Maret. Spesifikasi Motorola Defy Mini adalah layar sentuh Corning Gorilla Glass HVGA 3.2 inci (480 x 320 piksel), prosesor 600MHz, kamera belakang 3MP dengan flash dengan Android 2.3.6 Gingerbread, kamera depan VGA, GPS, konektifitas 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, jack headset 3 5mm, DLNA, baterai 1650 mAh dan slot microSD.



Motorola Defy Mini ini memiliki dimensi 109 x 58.5 x 12 55 mm dan bobot 107 gram. Semoga saja Motorola Defy Mini juga rilis di Indonesia ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar