Rabu, 04 Januari 2012

Samsung Galaxy M Style M340S, smartphone Android berlayar 4.0 inci Super AMOLED diperkenalkan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Samsung makin gencar dan terus mengekspan pasar smartphone dari berbagai penjuru mulai dari kelas dasar (disini ada Galaxy Y Duos dan Y Pro Duos, kelas menengah (ada Galaxy Ace Plus) dan kelas atas seperti Galaxy Nexus. Kali ini ada varian terbaru dari keluarga Galaxy phone bernama Samsung Galaxy M Style M340S untuk kelas menengah ke bawah. Awalnya, hp Galaxy M Style ini akan dirilis hanya di Korea saja, akan tetapi kemungkinan untuk dirilis secara global mungkin tetap ada.



harga samsung galaxy m style m340s spesifikasi, handohone android samsung layar lebar, hp galaxy m style fitur



Secara fisik, desain Samsung Galaxy M Style ini mirip dengan seri Galaxy R yang ternyata belum juga dirilis di sini (di Indonesia), hanya spesifikasinya saja yang berbeda, terutama prosesornya yang tak lagi menggunakan dual-core sebagai inti pemrosesan data, melainkan sinle-core saja, 1 GHz single-core Cortex-A8. Ponsel Galaxy M ini dibekali dengan kamera 3 megapiksel yang menurut saya sudah 'ketinggalan jaman' jika bersandingan dengan spek yang dimilikinya seperti layar Super AMOLED 4.0 inci. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Gingerbread v2.3 dan disertai dengan interface TouchWiz seperti pada kebanyakan gadget Galaxy lainnya.



harga samsung galaxy m style m340s spesifikasi, handohone android samsung layar lebar, hp galaxy m style fitur



Sejauh ini tak banyak spesifiasi yang terkuak dari handphone seri Galaxy terbaru ini, antaralain koneksi HSDPA, Bluetooth v3.0 dan memori internal 4GB. Untuk sementara warna yang tersedia baru warna putih saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar