Jumat, 20 Januari 2012

Galaxy Player 3.6, pemutar multimedia Samsung pesaing baru iPod Touch

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

spesifikasi dan harga samsung galaxy player 3.6, pemutar musik android samsung, mp4 player layar sentuh pesaing iPod touch, gadget android layar sentuh harga dan fiturSamsung sangat pupoler dengan gadget Androidnya. Tak hanya smartphone dan tablet, Samsung juga membuat beragam gadget seperti pemutar multimedia player berbasis Android.



Setelah merilis Galaxy Player 4 dan Galaxy Player 5 beberapa bulan lalu, kini Samsung meluncurkan sebuah pemutar media baru bernama Galaxy Player 3 6. Pemutar berbasis Android 2.3 Gingerbread tersebut sangat mirip dengan smartphone Galaxy S. Angka 3.6 menunjukkan ukuran layar dari pemutar media tersebut.



Pemutar media ini mengusung prosesor Hummingbird 1 GHz, kamera belakang 3 megapixels dan kamera depan VGA. Selain itu, gadget ini juga memiliki kemampuan panggilan melalui bluetooth, SoundAlive, WiFi 802.11 b/g/n, serta tidak ketinggalan akses ke Android Market untuk mengunduh beragam aplikasi.



Samsung Galaxy Player 3.6 hadir dalam dua ukuran, yakni 8 Gb dan 16 Gb. Bagian pemutar media dengan kapasitas 16 Gb dibandrol dengan harga 200.000 Won, atau setara dengan sekitar Rp1.600.000. Perangkat ini sudah tersedia di Korea Selatan sejak 16 Januari kemarin. Belum ada kepastian tanggal lain kapan perangkat ini akan beredar di luar negara produsennya.



spesifikasi dan harga samsung galaxy player 3.6, pemutar musik android samsung, mp4 player layar sentuh pesaing iPod touch, gadget android layar sentuh harga dan fitur



Dilihat dari spesifikasi, Galaxy Player nampaknya begitu identik dengan seri Galaxy S WiFi yang telah dipasarkan di Tanah Air, yakni menjagokan keberadaan OS Android tanpa adanya koneksi selular. Dilihat dari segmen pasarnya, nampak jelas Samsung Galaxy Player disiapkan untuk menandingi dominasi iPod Touch. ( Selular )



Spesifikasi Samsung Galaxy Player 3.6



Storage: 8GB, 16GB



HARDWARE

- Primary orientation Portrait

- Color Black / Silver



DISPLAY

- Screen size (diagonal) 3.6 inches

- Resolution (Y) 480 px

- Resolution (X) 320 px



CONNECTIVITY

- Wi-Fi Yes, GPS Yes



PROCESSOR

- Manufacturer TI

- Model OMAP

- Clock speed 1 GHz



STORAGE

- Internal size 8 GB, 16 GB

- External storage Yes

- External storage type(s) microSD



FRONT CAMERA

- Resolution 0.3 megapixels

- Video resolution VGA



REAR CAMERA

- Resolution 2 megapixels



SOFTWARE

- Operating system Android

- Launch OS version 2.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar