Minggu, 29 Januari 2012

Hadiah smartphone edisi Valentine Day, Samsung Wave Y LeFleur dengan OS Bada

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Saat valentine, menghadiahkan pasangan berupa bunga atau coklat mungkin sudah biasa. Lalu apakah Anda tertarik berikan smartphone cantik? Samsung sebagai vendor yang terus keluarkan model-model handphone terbaru, baru saja merilis Samsung Wave Y LeFleur yang ditujukan untuk kaum hawa.



harga dan spesifikasi Samsung Wave Y LeFleur, ponsel hadiah valentine, handphone valentine cantik dan keren, smartphone asyik warna pink



Smartphone berwarna ungu tua ini tidak didukung oleh platform Android, melainkan berjalan pada sistem operasi besutan Samsung, Bada. Didesain dengan casing brushed metal hairline, LeFleur ini punya spesifikasi yang mumpuni, walaupun tidak ada perbedaan fungsional antara LeFleur dan versi Galaxy Y aslinya. Seperti prosesor 832 MHz, display berukuran 3,2 inci dengan resolusi HVGA (480x320 pixel), WiFi Direct, serta ada Mobile AP untuk menciptakan hotspot WiFi sendiri dengan kecepatan 3G/HSDPA.



Saat ini, Samsung Wave Y ini telah tersedia di Taiwan, Hongkong, dan Ukraina yang dibandrol seharga US $165 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Sayangnya, saat ini belum ada informasi resmi tentang ketersediaan Samsung Wave Y LeFleur di Indonesia. Apakah Anda tertarik menghadiahkan orarng yang spesial dengan sebuah smartphone?



Via GSMArena | Selular Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar