Minggu, 01 Januari 2012

Harga Sony Tablet S turun, kini hanya 3.6 jutaan saja

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebelum memutuskan untuk membeli seluruh saham Sony Ericsson yang berkaitan dengan teknologi smartphone, Sony telah menciptakan dua buah tablet PC yang cukup menarik, salah satunya diberi nama 'Tablet S', tablet ini sebelumnya pernah muncul dalam beberapa seri lewat iklan buatan Sony. Dan kali ini merupakah kabar menggembirakan karna Sony memberikan diskon besar-besaran untuk Tablet S sebanyak hampir sejutaan.



harga sony tablet S, tablet desain menarik, tablet android dual core diskon besar-besaran Sony mengawali tahun 2012 dengan memberikan kejutan berupa potongan harga jual dari Tablet S sebesar 100 dolar. Dengan demikian, tablet yang memakai layar 9,4 inci ini kini dapat dibeli dengan harga $399.99 atau sekitar Rp 3.6 juta rupiah saja untuk model 16GB. Potongan harga ini juga diterapkan pada model 32GB yang menjadi 499.99 dolar. Penurunan harga ini melanjutkan pemotongan 50 dolar yang

diumumkan Sony tanggal 15 Desember lalu yang berlaku hingga akhir tahun 2011.



Oleh karena itu diperkirakan bahwa penurunan harga yang kedua kalinya ini menunjukkan bawa tablet ini belum laris terjual pada saat diskon pertama. Apapun alasannya namun dengan penurunan harga ini maka Tablet S akan berada di segmen yang berbeda dengan sebelumnya. Jika dengan harga awal Tablet S akan bersaing dengan Transformer Prime dan iPad 2, maka sekarang Tablet S akan berada di wilayah harga Galaxy Tab 7.0 plus, Asus Transformer, dan Toshiba Thrive.



Untuk bersaing di pasar, Tablet S mengandalkan beberapa fitur unik yang tidak dimiliki para pesaingnya. Selain adanya rmote inframerah, Sony juga menyediakan layanan Sony Entertainment Network dengan Music Unlimited, Video Unlimited serta games untuk perangkat PS Certified. Apakah ada yang tertarik membeli Tablet S bikinan Sony ini?



Via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar