Sabtu, 07 Juli 2012

Tahun ini ponsel Quad Core makin merajalela

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Tak dipungkiri lagi, prosesor adalah salah satu elemen penting yang menciptakan kesan WAH pada sebuah smartphone akhir-akhir ini sehingga mereka berlomba-lomba meningkatkan clock speednya hingga di ambang batas yang hampri tak bisa dipercaya untuk sebuah ponsel.



Makin santer perilisan iPhone generasi terbaru serta bermunculannya sejumlah ponsel baru yang diproduksi dengan menggunakan chip Snapddragon quad-core terbaru bakal menciptakan persaingan yang semakin memanas pada kuartal ke-4 tahun 2012.



android quad core, fungsi quad core buat apaHTC, Samsung, LG serta Meizu dari China datang dari gelombang pertama produk smartphone quad-core di tahun 2012. Dan kini, pasar smartphone quad-core semakin diramaikan dengan hadirnya dua produsen asal China, yaitu ZTE dan Huawei.



Sementara, Qualcomm berencana memulai tahapan produksi dari platform quad-core untuk Snapdragon pada paruh ke-2 tahun ini, sehingga kemungkinan akan banyak produsen yang tidak memberanikan diri untuk ikut bersaing di di pasar smartphone quad-core pada akhir tahun ini.



Terakhir, Apple sebagai raja platform, siap merilis iPhone 5 yang menggunakan chip Exynos quad-core dari samsung, pada paruh ke-2 tahun ini. Siapa yang Anda jagokan untuk memenangi persaingan ini?




via suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar