Selasa, 24 Juli 2012

Sony Xperia Hayabusa LT29i Harga dan Spesifikasi - HP Android Jelly Bean Kamera 13MP

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

gambar hp xperia hayabusa terbaru, smartphone android sony 2012 tercanggih, spesifiaksi fitur xperia seri bau, harga update dari hp sony xperia hayabusa lt291



Setelah Xperia GX dan SX meluncur hanya untuk pasaran Jepang pada blan Mei lalu, pastinya ini bikin iri para fans setia Sony di berbagai negara lain. Mengantisipasi hal itu, rupanya Sony berinisiatif lain dnegan meluncurkannya Xperia LT291 Hayabusa sebagai versi global dari Xperia GX artinya ponsel Android canggih ini akan dirilis di Indonesia juga.



Ponsel ini didukung juga oleh jaringan koneksi 5 Band 3G dengan dukungan HSPA yang telah masuk ke dalam dokumentasi FCC di Amerika. Menurut rumor yang beredar, hp Xperia Hayabusa dilengkapi dengan layar HD (720 x 1280 pixels) berukuran 4.55 inci. Pun, RAM sebesar 1GB, serta prosesor dual core 1.5GHz dengan GPU Adreno 320, semua itu akan didukung oleh OS paling anyar, Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, kamera ini menawarkan kemampuan cetak foto berkualitas dengan resolusi 13MP.



Berikut ini adalah bocoran gambar ponsel Sony Xperia Hayabusa LT29i:





gambar hp xperia hayabusa terbaru, smartphone android sony 2012 tercanggih, spesifiaksi fitur xperia seri bau, harga update dari hp sony xperia hayabusa lt291gambar hp xperia hayabusa terbaru, smartphone android sony 2012 tercanggih, spesifiaksi fitur xperia seri bau, harga update dari hp sony xperia hayabusa lt291 gambar hp xperia hayabusa terbaru, smartphone android sony 2012 tercanggih, spesifiaksi fitur xperia seri bau, harga update dari hp sony xperia hayabusa lt291 gambar hp xperia hayabusa terbaru, smartphone android sony 2012 tercanggih, spesifiaksi fitur xperia seri bau, harga update dari hp sony xperia hayabusa lt291



Harga, Spesifikasi, jadwal rilis Sony Xperia LT291 Hayabusa:

Sayang sekali untuk spesifikasi lengkap secara detai ponsel Xperia Hayabusa ini amsih belum diungkap oleh Sony, piun begitu dengan harganya, so mari kita tunggu tanggal mainnya!



Sementara itu Kapan jadwal peluncuran Sony LT29i Xperia Hayabusa di pasar global, masih belum diketahui belum pasti. Perkiraan tidak akan melewat akhir tahun ini.





via suaramerdeka.com - tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar