Minggu, 20 Mei 2012

handphone Android asal Cina ini memori internalnya 100GB

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Makin kedepan, vendor ponsel Android semakin berlomba menjadi yang terdepan. Setelah Optimus LTE 2 yang memikiki RAM 2x lipatnya Galaxy S 3, kli ini muncul ponsel Androi ddengan spesifikasi cukup wah. Ponsel asall Cina bernama Changhong H5018 ini konon memoliki memori internal sangat besar yakni 100GB, wah buat apa ya memori sebesar itu?



Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang mesin pencari lokal China, Baidu, hari ini mengumumkan kehadiran sebuah Smartphone terbaru dengan dukungan cloud-based platform yang mereka kembangkan. Smartphone dengan nama Changhong H5018 ini akan berjalan pada cabang Android dan didukung platform Baidu Cloud Smart Terminal. Platform ini akan memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai layanan seperti Search, applications dan cloud-based services tanpa perlu membuka web.




ponsel android memori paling besar, handphone android cina spesifikasi tinggi, changhong H55010



Secara spesifikasi sebenarnya ponsel ini tak ada istimewanya, Changhong H5018 dibekali dengan layar seluas 3,5 inci, koneksi 3G, kamera 3MP, voice dan handwriting-recognition dan yang paling fantastis adalah Smartphone ini telah dilengkapi dengan memory internal 100GB.




ponsel android memori paling besar, handphone android cina spesifikasi tinggi, changhong H55010



Jika dilihat sekilas, Changhong H5018 akan lebih terlihat seperti Windows Phone atau iPhone. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Changhong H5018. Kita tunggu saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar