Senin, 28 Mei 2012

HTC J, ponsel Android 4G yang bisa TV dengan layar 4.3 inci

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

HTC J merupakan ponsel HTC berbasis Android yang mendukung fitur mobile TV (bukan TV Analog seperti pada kebanyakan ponsel buatan Cina). Sepesifikasi menariknya antaralain layar AMOLED berukuran 4.3 inci dan dukungan Beats Audio.



Sempat bocor informasinya beberapa waktu yang lalu, HTC J akhirnya dikabarkan akan segera dirilis oleh HTC pada tanggal 25 Mei nanti. Menurut Unwiredview, HTC J sendiri merupakan versi modifikasi dari Smartphone HTC One S yang telah terlebih dahulu diluncurkan.


info hargadan spesifikasi review htc j di indonesia, ponsel android bisa tv, hp android dua kamera

HTC J akan dibekali dengan dukungan untuk WiMax. WiMax sendiri adalah teknologi jaringan yang setara dengan 4G LTE namun tidak diterapkan secara internasional melainkan hanya di Jepang saja. Serta dukungan layanan mobile wallet dan mobile TV. Smartpone yang dibekali dengan Port IR ini juga akan ditenagai dengan Prosesor dual-core 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4.



HTC J telah dilengkapi dengan kamera 8MP dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan HTC Sense 4 dan beats audio.


info hargadan spesifikasi review htc j di indonesia, ponsel android bisa tv, gambar htc j hp android dua kamera

HTC J akan hadir perdana di Jepang melalui operator KDDI. Sayangya HTC belum mengungkapkan masalah harga dan kemungkinan ketersediaan HTC J diluar Jepang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar