Kamis, 17 Mei 2012

Harga Nokia 808 PureView terungkap, Rp 5.1 juta

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ketika Nokia 808 diumumkan beberapa bulan lalu, sontak membuat para pecinta ponsel berkamera hebat bertanya-tanya tentang harga handphone kamera 41MP ini. Pada info sebelumnya, Nokia terbaru ini kabarnya akan dilego sekitar 7 - 8 juta, namun baru-baru ini terdengar kabar bahwa ia akan dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari dugaan sebelumnya.



Seolah kecolongan, harga 808 Pureview bocor di situs Nokia India. Situs ini menyebutkan, harga ponsel pintar dengan kamera menakjubkan ini dihargai INR29.999 (Rp5,1 juta). Bocoran ini muncul dari ‘Sumber Laman’ di browser Google Chrome.



Namun situs Nokia India tak menyebutkan kapan ponsel pintar ini benar-benar dipasarkan. Ponsel pintar baru buatan perusahaan asal Finlandia ini nampaknya memang akan dirilis pertama kali di India dan Rusia sebelum akhirnya dipasarkan secara global.




harga dan spesifikasi nokia 808 pureview, ponsel kamera tangguh



Nokia diketahui akan mulai memasarkan ponsel pintar ini pada akhir Mei 2012. Ponsel pintar ini pertama diumumkan pada Februari lalu dan berhasil memenangkan ‘Best Mobile Device’ di Mobile World Congress dan ‘Best Imaging Innovation For 2012’ dari TIPA.




via | Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar