Rabu, 02 Mei 2012

Nokia 808 PureView akan hadir bulan ini, harga preorder sekitar 7.3 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Banyak spekulasi beredar terkait jadwal kehadiran ponsel spektakuler Nokia 808 PureView di pasar. Terakhir, smartphone berkamera 41 MP ini dikabarkan ditunda peluncurannya sampai bulan Juni atau malah setelahnya. Namun kini semua sudah diakhiri Nokia, dimana pabrikan asal Finlandia ini menyatakan bahwa

produknya tersebut akan hadir pada bulan Mei ini,

sesuai janjinya Februari lalu.



Harga Nokia 808 PureView, hp kamera 41MP, kapan nokia 808 rilis di Indonesia



Negara pertama yang akan mendapatkan Nokia 808 PureView yakni Rusia dan India, yang tercatat sebagai pasar yang loyal bagi Nokia. Untuk wilayah lainnya bakal menyusul, dan akan diumumkan dalam waktu dekat.



Nokia 808 PureView merupakan sebuah inovasi yang mengagumkan, dimana mencangkokkan teknologi kamera profesional ke dalam perangkat mobile. Kerja sama Nokia-Carl Zeiss disebutkan tak akan berhenti di PureView, yang akan berlanjut ke versi yang lebih baik dan lebih fantastis.



Untuk informasi, teknologi PureView dikabarkan pula akan hadir di ponsel Windows Phone Nokia kedepannya. Wow ..kompetisi smartphone dengan kamera hebat pun bakal makin sengit. Sayangnya, informasi perkiraan harga jual ponsel ini terutama di Indonesia belum ada informasinya. Namun, di luaran Nokia 808 PureView bisa dipesan awal (pre-order) seharga Rp7,3 jutaan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar