Senin, 07 Mei 2012

Kiat sukses berbisnis dengan Instagram

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Bagi Anda pelaku bisnis yang telah mengembangkan sayap bisnisnya di internet, pasti mengenal beberapa jejaring sosial untuk memperkenalkan bisnis kita, diantaranya adalah Facebook dan Twitter. Nah, baru-baru ini muncul jejaring sosial 'baru' yang cukup handal untuk 'diajak' berbisnis ria. Instagram namanya.



Instagram dapat kita manfaatkan untuk membangun 'imej' produk atau usaha kita di internet. Sebaliknya, Instagram juga dapat merusak reputasi bisnis anda. Nah, untuk itulah perlu kita perhatikan kiat bermain Instagram untuk kelancaran bisnis kita berikut ini:




cara bermain instagram, pengertian apa itu instagram, bisnis sukses promosi di instagram



1. Posting tidak terjadwal

Menurut situs lunametrics.com, konsistensi penting untuk membangun kepercayaan konsumen. Pastikan anda membuat jadwal publikasi foto yang teratur dan patuhi jadwal tersebut.



2. Merek kebanyakan

Hindari memasang merek yang terlalu banyak. Nanti, calon pembeli dan konsumen menjadi tidak fokus dan anda akan kesulitan mendapatkan umpan balik.



3. Gambar monoton

Hindari memasang foto yang itu-itu saja. Untuk menarik perhatian, usahakan senantiasa mempublikasikan foto yang berbeda dengan yang sebelumnya.



4. Host tidak menarik

Anda pernah menonton program talk show di televisi? Talk show biasanya menarik jika host pandai memandu acara. Nah, analogikan merek yang anda jual sebagai host. Pastikan merek tersebut menarik perhatian orang untuk berkomentar.



5. Memaksa bergabung

Jika tidak memiliki waktu atau petugas khusus untuk menjaga jaringan yang telah dimiliki, anda sebaiknya tidak menggunakan Instagram. Sebab, membangun reputasi merek lewat Instagram membutuhkan komitmen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar