Rabu, 02 Mei 2012

Tabulet Sparta, hp Android dual SIM GSM-CDMA seharga 1 jutaan ada kamera depannya

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Tabulet mencoba peruntungannya di dunia smartphone/ ponsel pintar Android dengan fitur yang sangat wah dan harga sangat terjangkau. Ya, ponsel yang bernama Tabulet Sparta ini berlayar kapasitif berukuran 3.5 inchi ini mengusung OS Android 2.3 Gingerbread. Untuk prosesornya menggunakan MTK6573.



Berdesign sensory digital touch dan berbekal Wifi serta Bluetooth yang memudahkan penggunanya untuk bertukar file. Tidak hanya itu, Tabulet Sparta ini dipadu dengan dual kamera depan VGA dan belakang 3MP beserta kemampuan flash.



Tabulet Sparta juga berkemampuan dual SIM (GSM dan WCDMA) yang memungkinkan penggunanya lebih cepat berselancar di dunia maya dengan kecepatan 3G. Untuk memperoleh jaringan telekomunikasi terbaik, Tabulet Sparta bekerjasama dengan Telkomsel yang selalu berkomitmen menyediakan layanan komunikasi dan internet yang berkualitas.

harga dan spesifikasi tabulet Sparta, hp android Dual sim gsm-cdma sejutaan, handphone androi lokal mirip galaxy nexus

Selain itu, disediakan pula fasilitas GPS, radio, dan kompas yang menjadikan Android Smartphone ini semakin komplit dan patut diacungi jempol.



Spesifikasi Tabulet Sparta:


Jaringan: Quadband GSM (850/00/1800/1900 MHz)/3G UMTS & Dual SIM Dual Standby; Dimensi: 116x62x12,9mm; Berat: 78gr; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, HVGA (320×480 piksel); OS: Android 2.3 Gingerbread; Chipset: MTK6573; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera belakang: 3.0 MP, flash light, video recorder; Kamera depan: VGA; Memori internal: 512MB ROM, 256MB RAM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, email, Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, Compass, GPS, Google Maps, GMail, Social networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calcuator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1500 mAh; Standby: 8 hari; HARGA: 1 juta-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar