Senin, 21 Mei 2012

Hah?! Facebook akan meluncurkan update status berbayar?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebagai tempat paling ramai di jagad maya, Facebook bahkan pernah disebut sebagai 'negara' ketiga dengan penduduk paling padat di dunia yang sampai saat ini telah mencapai hampir 1 milyar pengguna aktif di dalamnya.



Salah satu alasan kenapa jejaring sosial Facebook begitu diminati adalah karena layanan jejaring sosial ini bisa menghubungkan orang diseluruh penjuru dunia secara gratis. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa Facebook sedang melakukan uji coba update status berbayar.



Dengan metode ini, maka pengguna bisa membeli sebuah update highlight yang akan menjadikan update statusnya disorot lebih lama. Untuk bisa menikmati update status spesial ini, pengguna harus membayar sekitar $1 sampai $2 Biaya untuk highlight pada update status ini bisa dibayarkan melalui PayPal atau kartu kredit.


facebook untuk bisnis, mencari pelanggan lewat fb, facebook bayar



Untuk mereka yang menggunakan Facebook sebagai media untuk berbisnis atau promosi dan marketing, metode update status berbayar ini tentunya akan menjadi alat baru untuk berpromosi, karena status update yang dibuat akan di highlight lebih lama sehingga kemungkinan besar akan bisa dilihat oleh lebih banyak pengguna Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar