Selasa, 31 Mei 2011

Asus PadFone, Gadget Unik Yang Bisa Jadi Ponsel dan Tablet

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Asus, yang juga perusahaan komputer dekstop ini telah memperkenalkan sebuah perangkat unik yang boleh dibilang baru bernama PadFone



Asus PadFone, tablet PC android 4.0 ice cream sandwich, hape android layar sentuh



Asus PadFone adalah sebuah kolaborasi antara smartphone/ponsel pintar dengan perangkat mirip tablet tanpa prosesor yang keduanya bisa digabung ataupun dipisah-pisah. cara kerjanya adalah jika keduanya dipisah maka perangkat yang lebih kecil akan berfungsi layaknya sebuah ponsel, sementara jika digabung (terdapat dudukan untuk meletakkan ponsel) maka dua perangkat berbeda tersebut akan membentuk sebuah perangkat baru mirip tablet dengan display seluas 10.1 inci layaknya tablet pada umumnya.



Smartphone yang berukuran kecil memiliki layar seluas 4.3 Inci dengan OS Android (kemungkinan menggunakan Android 4.0 yang dapat menyatukan fungsi sebuah tablet dan ponsel pintar). Sepesifikasi lainnya adalah keberadaan kamera beresolusi 5 megapiksel untuk ponselnya, mucroHDMI dan microUSB sebagai sarana koneksi dengan perangkat lain.



Asus PadFone, tablet PC android 4.0 ice cream sandwich, hape android layar sentuh



Sementara untuk fitur lainnya belum diumumkan secara pasti oleh Asus sendiri. Benarkah jenis gadget terbaru ini akan mendulang sukses seperti gadgat lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar