Jumat, 13 Mei 2011

ViewSonic ViewPad 7x: Tablet 7 inci Honeycomb pertama segera masuk pasar

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tablet PC honeycomb, tablet 7 inci viewpad 7x, gadget internet mobile

Awalnya teblet PC berukuran 7 inci seperti Samsung Galaxy Tab versi pertama terlihat kurang menjanjikan jika dibandingkan dengan tablet sejenis yang berukuran 10 inci. Namun, kenyataan berbicara lain bahwa tablet berukuran mini juga diminati. Berkaca dari kesuksesan Galaxy Tab, ViewSonic akan segera meluncurkan sebuah tablet Android dengan layar 7 inci.



Berbeda dari ViewSonic seri sebelumnya yang menggunakan Android 2.3.3, ViewPad 7x akan memakai OS Android Honeycomb. Ini berarti ViewPad 7x akan menjadi tablet 7 inci pertama dengan OS khusus tablet ini.



Selain OS baru, ViewPad 7x juga memakai chip canggih yaitu Nvidia Tegra 2 dual-core, Ada dua kamera di depan dan belakang, koneksi HSPA+ dan dukungan lain di sisi konektivitas. Detail lain yang ber asil dikuak adalah bobotnya 380 gram, dengan desain bagian belakang yang funky, dan memiliki fitur DLNA dan HDMI untuk berbagi media dengan perangkat TV.



Sayangnya tidak diketahui pasti apakah ViewSonic ViewPad 7x ini akan memakai Honeycomb 3.0 atau 3.1. Belum diketahui juga berapa harga jual produk tablet Honeycomb 7 inci yang disebutkan akan mulai tersedia pada bulan Juni nanti, mendahului produk sejenis dari HTC yaitu HTC Flyer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar