Minggu, 22 Mei 2011

Samsung Umumkan Update Gingerbread 2.3 Untuk Jajaran Galaxy Series

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

update android 2.3 gingerbread untuk Samsung Galaxy Ace Fit Gio Mini, performa hp Gingerbread, perbaikan kinerja Android 2.3



Sebenarnya kabar ini sudah tak asing lagi, seperti beberapa waktu yang lalu ada kabar serupa bahwa akan ada opsi Upgrade Gingerbread 2.3 buat Samsung Galaxy Ace (baca beritanya disini).



Tapi kali ini lain, dimana Samsung berjanji akan menggulirkan update Gingerbread 2.3 untuk semua jajaran seri Galaxy keluaran terbarunya. Seri Galaxy Yang dimaksud adalah:



Samsung Galaxy Ace

Samsung Galaxy Fit

Samsung Galaxy Gio

Samsung Galaxy Mini



update android 2.3 gingerbread untuk Samsung Galaxy Ace Fit Gio Mini, performa hp Gingerbread, perbaikan kinerja Android 2.3 update android 2.3 gingerbread untuk Samsung Galaxy Ace Fit Gio Mini, performa hp Gingerbread, perbaikan kinerja Android 2.3



Belum ada informasi lebih lanjut apakah Samsung Galaxy 551 (masih Froyo) dan Samsung Galaxy 5 (Eclair) menginggat kedua seri Galaxy tersebut termasuk keluaran lama.



Dengan update Gingerbread nantinya, Perangkat akan mengalami peningkatan kinerja seperti:



Performa lebih cepat - konten multimedia kini dijalankan oleh CPU dengan konsumsi daya lebih rendah dan peningkatan kemampuan 3D untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Peningkatan fitur - tampilan antar muka kini telah ditingkatkan dan fungsi clipboard (cut,copy,paste) yang lebih baik.



Cara update Gingerbread Samsung Galaxy Series adalah lewat Samsung Kies jika wilayah tersebut sudah kebagian Gingerbread. Beruntunglah Indonesia termasuk salah satu negara yang dijadwalkan akan kebagian OS Roti Jahe tersebut setelah Amerika Utara. So, tunggu apalagi? Siapkan Kies anda untuk mencicipi Samsung Galaxy Seris menjalankan Gingerbread.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar