Senin, 30 Mei 2011

Bocoran Harga Nokia E6 dan X7 Symbian Anna Terungkap, Hadir Juni 2011

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga Nokia E6 X7 symbian Anna layar sentuh, hape kamera 8 Maegapiksel, ponsel qwerty multimedia, hape yang  baterainya awet



Nokia kelihatannya masih tetap fokus pada Symbian, sistim operasi yang mereka kembangkan sendiri. Setelah Symbian^3 hadir di Nokia N8 dan C7, sekarang muncul hape dengan Symbian Anna lewat E6 dan X7.



Apa sih kelebihan Symbain Anna?. Symbian Anna hadir menawarkan pembaruan pada antarmuka (UI), serta sinkronisasi daftar kontak, calendar dan catatan ke jajaring sosial. Disamping itu, Nokia mengklaim bahwa browser pada Symbian Anna lebih cepat dibandingkan Pada browser Symbian^3 sebelumnya.



harga Nokia E6 X7 symbian Anna layar sentuh, hape kamera 8 Maegapiksel, ponsel qwerty multimedia, hape yang  baterainya awetDi Nokia E6, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dan kemudahan perangkat ini. Maksudnya, saat Anda butuh mengetik, pakai Qwerty juga bisa. Sedangkan untuk aktifitas internat yang lebih nyamaan, papan kaca bisa diusap-usap debgan jari untuk menjelajah dunia maya. Harga Nokia E6 setelah masuk Indonesia nanti berkisar 3.5 Jutaan.



harga Nokia E6 X7 symbian Anna layar sentuh, hape kamera 8 Maegapiksel, ponsel qwerty multimedia, hape yang  baterainya awet Sementara Nokia X7 berbeda Lagi. Anda akan mendapatkan layar sentuh lega berukuran 4 inci dengan teknologi AMOLED. Sistim operasi Symbian Anna ini didukung prosesor 680 MHz ARM 11 BCM2727 GPU. Hape ini juga memiliki panel stainless steel yang kokoh, sehingga tahan terhadap benturan. Anda akan mendapatkan fitur-fitur diatas dengan merogoh kocek sekitar 4.3 Jutaan sebagai harga yang pantas untuk X7.



Gimana, berminat dengan dua hape Symbian Anna paling gress ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar