Minggu, 29 Mei 2011

Ponsel Windows Phone 7.5 Mango Dual-Core Akan Hadir Oktober Tahun Ini

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Mango, merupakan update terbaru dari Sistim Operasi besutan Microsoft, Windows Phone yang terbilang masih muda jika dibandingkan dengan OS lain seperti Android, Symbian ataupun BlackBerry.



ponsel smartphone windows phone 7.5 mango with Dual-Core, hape WP 7 Nokia, handphone layar sentuh Windows Phone 7 Microsoft, baru-baru ini mengabarkan bahwa pihaknya berencana akan menghadirkan perangkat dengan OS Windows Phone 7.5 Manggo pertengahan Oktober tahun ini.



Dalam hal ini, spek wajib yang musti diterapkan pada ponsel WP 7.5 nantinya adalah keberadaan prosesor Dual-Core untuk menunjang kinerja OS itu sendiri, sehingga semua ponsel WP 7.5 nantinya akan mengadopsi prosesor dua inti tersebut menginggat sudah ada beberapa ponsel Android yang sudah mengadopsi Prosesor sejenis seperti Samsung Galaxy S II dan LG Optimus 2X.



ponsel smartphone windows phone 7.5 mango with Dual-Core, hape WP 7 Nokia, handphone layar sentuh Windows Phone 7



Dengan demikian, diharapkan ponsel Windows Phone kedepannya akan bisa bersaing dengan ponsel pintar dari kubu Android yang makin gencar saja perkembangannya. Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar