Minggu, 01 Mei 2011

BlackBerry Bold Touch 9900 muncul di website resmi RIM sebelum akhirnya dihapus kembali

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

BlackBerry Bold Touch



Blackberry Bold Touch yang dikonfirmasi sebagai BlackBerry 9900 ini sempat muncul di website resmi RIM sebelum akhirnya dihapus kembali.



Entah karena memang tidak sengaja atau memang trik dari marketing RIM.Blackberry Bold Touch yang dirumorkan dengan kode 9900 tersebut sempat beredar foto-fotonya beberapa waktu yang lalu. Sumber mengatakan perangkat terbaru RIM inimemiliki layar sentuh yang responsif, serta memiliki struktur bodi yang sangat tipis bahkan tertipis diantara perangkat yang lain.



BlackBerry Bold Touch



Fitur-fitur seperti kamera 5 megapixel, wifi, quadband UMTS, dan prosesor 1.2Ghz juga dikatakan sebagai fitur unggulan smartphone terbaru ini. Gambar produk yang diambil dari website RIM memperlihatkan Blackberry Bold dengan latar belakang Playbook.



Selain itu juga terlihat sudah menjalankan OS 7.0. Blackberry Bold Touch ini dikabarkan akan diumumkan di Blackberry World Conference di Florida Amerika Serikat tanggal 3-5 Mei 2011. Semoga saja dengan semakin tipisnya BB Bold tetap mempertahankan kinerja baterainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar