Minggu, 29 Mei 2011

Samsung SPH-D600, Android 2.3.3 Gingerbread dan Prosesor 1GHz, Hadir untuk Kelas Menengah

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ini adalah salah satu ponsel besutan Samsung yang dirumorkan akan langsung memakai OS Android 2.3.3 Gingerbread dengan dukungan Prosesor Scorpion 1GHz.



Samsung SPH-D600 hape android gingerbread harga kelas menengah, ponsel pintar android layar sentuh spesifikasi fitur, Handphone 1GHz berkoneksi WiMax



Meski spek yang ditawarkan terlihat untuk kalangan atas, ternyata ponsel yang memakai layar HVGA ini lebih menyasar ke pengguna kelas menengah. Uniknya lagi, Samsung SPH-D600 sudah mendukung koneksi WiMax.



Bagi sobat yang belum faham apa itu WiMax, WiMax adalah salah satu teknologi yang dulunya didaftarkan sebagai teknologi generasi keempat (4G) yang sekarang disebut LTE. Bocoran spesifikasi yang dapat kita lihat seperti keberadaan kamera depan untuk aktifitas videocall (belum diketahui berapa besarnya resolusi kamera utamanya)



Samsung sendiri belum mengkonfirmasi perihal kapan ponsel Android kelas menengah ini akan dilepas ke pasar. Sekedar info, bocoran foto SPH-D600 dalam keadaan menyala, besar kemungkinan waktu rilisnya tak lama lagi, kita tungggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar