Rabu, 18 Mei 2011

Update Android 3.1 Honeycomb untuk Acer Iconia Tab dan Asus Eee Pad Transformer Telah Tiba

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

update Honeycomb 3.1 untuk tablet Android, acer iconia tab honeycomb 3.1, Asus Eeepad Transformer Android 3.1 Honeycomb, Tablet PC android murah



Anda ingin segera mencicipi performa OS teranyar besutan Google, Android 3.1 Honeycomb? Google telah merilis update Android Honeycomb 3.1 pada saat acara Google I/O beberapa hari lalu. Motorola Xoom adalah tablet pertama yang mendapatkan update 3.1 setelah sebelumnya sudah menerapkan versi 3.0.



Acer Iconia Tab



cara update Honeycomb 3.1 untuk tablet Android, acer iconia tab honeycomb 3.1, Asus Eeepad Transformer Android 3.1 Honeycomb, Tablet PC android murah Selain Xoom, Acer Iconia Tab A500 dan Asus Eee Pad Transformer juga akan menjadi golongan tablet Android pertama yang mendapat update 3.1 ini pada awal Juni nanti. Update ini tentu akan sangat ditunggu oleh pengguna Iconia dan Eee Pad Transformer di seluruh dunia, apalagi bagi pengguna Indonesia dimana Acer Iconia sudah mulai di jual oleh Acer dari awal bulan ini .



Update seperti biasa akan dikirim via Over The Air secara langsung untuk diunduh melalui tablet masing- masing. Update 3.1 ini akan meningkatkan performa dari sistem, peningkatan pada tampilan User Interface termasuk tampilan task switcher baru dan widget yang bisa di atur ukurannya.



Asus Eee Pad Transformer



cara update Honeycomb 3.1 untuk tablet Android, acer iconia tab honeycomb 3.1, Asus Eeepad Transformer Android 3.1 Honeycomb, Tablet PC android murah Update untuk tablet Honeycomb ini terbilang cepat beredar jika dibandingkan dengan tidak meratanya distribusi Android pada ponsel dimana masih banyak yang masih menggunakan versi Froyo dibanding Gingerbread padahal versi Android 2.3 itu sudah dirilis sejak November tahun lalu.



Mungkin saja karena saat ini tidak banyak perubahan yang dilakukan pada Honeycomb oleh pihak vendor sehingga memudahkan penyebaran update ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar