Senin, 02 Mei 2011

Samsung Tak akan merilis produk Tablet PC Berlayar Super AMOLED tahun ini

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Siapa sih yang tak kenal teknologi layar ponsel pintar besutan Samsung yang bernama Super Amoled ini? Super AMOLED, dalam menghasilkan kualitas gambar dan kontras sangat baik, Bahkan oleh Samsung layar Super Amoled dan nantinya Super Amoled Plus tidak akan di lepas ke produsen kompetitor, seperti Amoled yang bisa dipakai oleh vendor lain.



Layar super AMOLED Plus Samsung, hape layar super amoled, ponsel tablet berlayar setuh AMOLED canggih



Ini menandakan bahawa penggunaan layar jenis ini hanya untuk dipakai di produk Samsung sendiri, selain juga karena masalah terbatas nya produksi layar Super Amoled. Pada November 2010 lalu, Samsung pernah memamerkan Galaxy Tab yang menggunakan layar Super Amoled, dan diperkirakan akan lebih banyak lagi tablet Samsung yang menggunakan layar ini di tahun 2011.



Namun tampaknya Anda pecinta layar sentuh mutakhir ini harus gigit jari, karena Samsung tidak akan merilis tablet dengan layar berjenis Super Amoled tahun ini. Samsung sebenarnya sudah berencana untuk membuat tablet dengan layar Super Amoled tahun ini.



Akan tetapi gempa bumi dan tsunami di Jepang telah membuat Samsung kesulitan untuk memenuhi layar Super Amoled untuk smartphone dan music playernya, sehingga mereka menunda untuk merilis tablet dengan layar Super Amoled tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar