Jumat, 20 Mei 2011

Xperia Play Segera Hadir, Kemampuan Bermain Game PSP di Ponsel Android

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Indonesia termasuk dalam jajaran beberapa negara terpilih sudah mendapatkan jatah persediaan Ponsel PlayStation Sony Ericsson, Xperia Play ( Klik disini untuk melihat spesifikasi Xperia Play ). Bahkan di situs resminya SE Indonesia, ponsel Gaming yang membawa OS Android Gingerbread ini sudah dalam status 'Segera hadir'.





Xperia Play indonesia, harga Xperia Psp, PSP Phone, Ponsel game tangguh, hp layar sentuh Android gingerbread



Sementara di Amerika, Xperia Play akan hadir 26 Mei mendatang yang dijual melalui operator Verizon di Amerika dan sudah dapat di pesan melalui pre-ordernya yang dibuka hari ini.



Ponsel ini dibanderol dengan harga $199 kontrak Verizon 2 tahun dengan biaya langganan perbulan $39.99 Nationwide Talk dan $29.99 data plan. Ponsel pertama bersertifikasi PlayStation ini sudah lama dinanti-nanti.



Dengan kemampuan maksimal untuk bermain game, kontrol game juga melalui game pad yang dapat di sliding. Xperia Play dilengkapi

dengan prosesor Qualcomm Snapdragon II 1 GHz, GPU Adreno 205, dan Android 2.3 Gingerbread. Dukungan lainnya seperti Adoe Flash, kamera 5MP, kamera depan VGA, dan kemampuan hotspot.





Xperia Play indonesia, harga Xperia Psp, PSP Phone, Ponsel game tangguh, hp layar sentuh Android gingerbread



Ponsel ini langsung hadir dengan 6 game papan atas sebagai bawaan, seperti: Madden NFL 11, Tetris, dan The Sims 3 dari Electronic Arts, serta Asphalt 6: Adrenaline and Star Battalion dari Gameloft, dan Crash Bandicoot dari PlayStation. Manun jika merasa kurang, pengguna juga dapat membeli game dari katalog game PlayStation One yang dapat berjalan di ponsel tersebut, salah satu contohnya seperti Resident Evil 2.



Beberapa judul game juga akan hadir secara eksklusif di ponsel Android Xperia Play, seperti salah satunya berjudul BackStab.



Wah, sepertinya kehadiran Xperia Play bakal meriah nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar