Senin, 02 Mei 2011

Nokia N8 pink muncul dengan OS Symbian Anna

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nokia N8 Pink memakai Symbian Anna, update Symbian Anna Buat Nokia N8, gambar handphone Nokia N8 spesifikasi mantab



Setelah sebelumnya sempat terlihat penampakan Foto-foto Nokia N8 Warna Pink beberapa waktu yang lalu, kini terdengar kabar mengejutkan bahwa akan ada varian baru Nokia N8 Pink yang mengadopsi OS Symbian paling gress, Symbian Anna.



Salah satu handset andalan Nokia ini muncul dalam warna pink. Pilihan warna baru ini disesuaikan dengan pilihan Pantone yang menyebutkan pink sebagai warna tahun ini. Jadi meskipun Nokia telah membuat poling dan pilihan warna pink memiliki pendukung paling sedikit namun Nokia tetap merilis varian N8 dengan warna yang diasosiasikan sebagai warna perempuan ini.



Nokia N8 Pink memakai Symbian Anna, update Symbian Anna Buat Nokia N8, gambar handphone Nokia N8 spesifikasi mantab



Di dalam Nokia N8 pink ini juga diberi tema baru yang disebut Little Pink Diva. Selain itu juga disediakan Pink Neon Clock dan aplikasi ELLE fashion. Tidak ada informasi resmi mengenai versi Symbian yang disematkan di dalamnya namun jika melihat gambar yang ditampilkan Nokia N8 pink ini sepertinya memakai Symbian Anna lewat homescreen yang mirip dengan homescreen di Nokia X7 dan Nokia E6 yang juga memakai Symbian Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar