Senin, 17 Oktober 2011

Baru 3 hari, iPhone 4S laku sebanyak 4 juta unit

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga iPhone 4S, gambar dan foto iPhone 4S, smartphone tercanggih di dunia, hp layar sentuh terbaik



Menurut rilis pers terbaru dari Apple, penjualan awal iPhone 4S ternyata telah membuat catatan baru.



Dalam rilis tersebut diberitakan bahwa iPhone 4S telah terjual lebih dari 4 juta unit hanya dalam 3 hari sejak peluncuran. Selain itu, ada 25 juta orang yang telah melakukan upgrade ke iOS 5 pada periode waktu yang sama.



Seperti diketahui, peluncuran iPhone 4S kali ini berlangsung serentak di berbagai negara dan dengan berbagai operator baik GSM dan CDMA.



Selain Amerika Serikat, iPhone 4S juga telah tersedia secara resmi di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepan dan Inggris. Penjualan iPhone 4S ini diperkirakan akan terus tinggi mengingat pada tanggal 28 Oktober mendatang akan dada 22 negara lain yang mulai menjual gadget ini.



Bahkan hingga akhir tahun 2011 nanti akan ada lebih dari 70 negara yang akan menjual smartphone terbaru Apple dengan prosesor dual-core ini. Satu hal lagi yang menarik untuk diketahui adalah jumlah pengguna iPhone 4 dan iPhone 3GS yang ada pada saat yang sama.



Setelah iPhone 4S terjual, Apple menurunkan harga iPhone 4 menjadi hanya 100 dolar dan bahkan dengan harga gratis untuk iPhone 3GS, tentu saja dengan mengikat kontrak.



Dengan harga serendah ini bisa jadi beberapa orang akan melirik gadget ini meskipun merupakan generasi lama dan ikut menjadi pengguna produk Apple. Anda salah satunya?



Via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar