Rabu, 12 Oktober 2011

Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5, browser ponsel paling handal dan cepat kini hadir di Android

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Download Opera Mini 6.5 terbaru, versi terbaru browser Opera Mobile 11.6 kelebihan,keunggulan  browser ponsel paling cepat handal dan murahOpera baru saja memperbarui browser mereka ke versi 6.5 untuk opera Mini dan 11.5 untuk Opera Mobile. Update kalo ini berlaku untuk pengguna Android yang telah tersedia untuk diunduh di Android Market. Pasti kita setuju kalau Opera memberikan pengguna pengalaman browsing terbaik yang dibuat oleh perusahaan asal Norwegia.



Perubahan yang terlihat ketika anda masuk ke Opera Mini 6.5 atau Opera Mobile 11.5 adalah halaman baru yang menampilkan berapa banyak data yang telah anda pakai dan disimpan di browser ini. Tentunya, Opera Mobile tidak akan menyimpan apapun jika anda tidak menggunakan mode cloud-assisted Turbo, dan Opera tampaknya sadar hanya sedikit orang yang menggunakannya.



Download Opera Mini 6.5 terbaru, Opera Mobile 11.6 kelebihan, browser ponsel paling cepat handal dan murah



Perubahan lain yang terlihat adalah integrasi kedua

browser ini dengan sistem operasi Android. Dengan kemudahan fungsi impor bookmark, anda akan dengan mudah mentransfer bookmark yang sudah ada ke browser Opera ini. Shortcut Homescreen juga mengijinkan anda untuk mengakses lebih cepat website yang sering anda kunjungi. Silahkan klik link ini untuk mendapatkan Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5 di perangkat Android yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar