Senin, 03 Oktober 2011

iPhone 5 akan memiliki kecepatan internet hingga 21 Mbps?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Apple tidak akan mengungkapkan hal sekecil apapun menyangkut detail spesifikasi maupun model iPhone 5 hingga besok tanggal 4 Oktober tepat di hari peluncurannya nanti, tetapi Unwiredview berhasil mendapatkan sediit bocoran iPhone 5 lewat Stumble Upon.



kecepatan internet iPhone 5, apple iPhone 5 gadget canggih, jadwal rilis iPhone 5



China Unicom, operator terbesar no. 3 di dunia telah menghadiri pertemuan MacWorld Asia dan berhasil memperoleh hal penting mengenai iPhone 5 yakni perangkat ini akan mendukung jaringan HSPA+ berkecepatan hingga 21 Mbps yang dapat beroperasi di jaringan operator tersebut.



Jika kabar tersebut benar, berarti iPhone 5 mengalami peningkatan dalam hal kecepatan akses data 3x lipat dibanding iPhone 4 yang sudah agak berumur juga model iPhone sebelumnya.



Sebenarnya pernyataan ini sedikit banyak berkaitan dengan pernyataan resmi Apple sebelumnya yang tidak akan menghadirkan koneksi LTE (4G) pada perangkatnya yang mengakbatkan bodi iPhone menjadi lebih tebal jika menerapkan teknologi ini, maka dari itu, HSPA+ lah jalan keluarnya!



Walaupun pernyataan tentang iPhone 5 yang mendukung HSPA+ 21Mbps ini belum dikonformasi oleh Apple, setidaknya hal ini akan membuat sobat yang sudah 'ngebet' kepengen punya iPhone 5 jadi makin ngebet lagi.. So, kita tunggu sampai tanggal 4 Oktober nanti ya!



Via Unwiredview.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar