Sabtu, 01 Oktober 2011

Nexian Ultra Journey NX-A891, Dual SIM Android Froyo plus layar sentuh kapasitif

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga hp Android Nexian Ultra Journey NX-A891, kelebihan kelemahan kekurangan dan keunggulan Nexian Ultra Journey NX-A891, ponsel Android lokal Nexian NX-A891 Ultra Journey tampil seperti kebanyakan handphone Android yang mengusung desain full touchscreen. Pilihan warna dasar hitam dengan kombinasi penutup bodi berbahan plastik dof membuat tampilannya kian berkelas.



Nexian Ultra Journey memiliki ukuran 111 x 54 x 13 mm. Tampak muka handphone didominasi layar sentuh capacitive HVGA dengan ukuran 3,2 inchi. Di bagian muka hanya terdapat empat tombol penting, yakni Setting, Home, Back, dan Search.



Beralih ke bagian sisi, tepat di sisi kanan Anda akan berjumpa dengan tombol pengatur volume. Instrumen power, port jack 3,5 mm serta port USB/ charger terkonsentrasi di sisi atas. Sedangkan di bodi belakang hadirnya penutup batere berbahan dof menimbulkan kesan kesat dalam genggaman.



Dari segi jaringan, Nexian NX-A891 Ultra Journey tetap mempertahankan karakter kuat handphone lokal, yakni dengan teknologi dual on GSM. Slote pertama bekerja di daerah 3G, sedangkan slot kedua ada di jalur dualband GSM 900/1800 MHz.



Harga spesifikasi fitur Nexian Ultra Journey NX-A891, kelebihan kelemahan , keunggulan dan kekurangan handphone Nexian Ultra Journey NX-A891, gambar foto desain Nexian Ultra Journey NX-A891, ponsel Android 2.3 layar sentuh murah



Seri ini diperkuat sistem operasi Android 2.2 Froyo. Berbagai fitur yang disajikan sangat sayang untuk tidak didayagunakan. Dari bidang multimedia, kamera dengan kekuatan 3 megapixel ini menjadi andalan utama dalam mengabadikan berbagai momen. Fasilitas ini sudah dilengkapi fitur standar seperti pengaturan white balance, ukuran, dan pembubuhan efek warna.



Fasilitas lainnya adalah audio/video player, Java, Radio FM, Facebook dan tentu saja fasilitas standar dari Android seperti market, maps, Gmail, Gtalk, dan Google Search. Nexian juga membenamkan Nexian Messenger dan konten menarik lainnya



Secara umum, teknologi Android yang disuguhkan Nexian ini bekerja baik. Terutama pada kinerja layar sentuh yang selama ini jadi ciri khas Android. Saat diuji layar cukup responsif. Walau prosesornya cuma berkekuatan 600 MHz, kolaborasinya dengan OS Android Froyo cukup mumpuni. Sementara itu daya tahan NX-A891 bergantung pada baterai yang berkapasitas 1450 mAh.



Kelebihan dan Kelemahan Nexian NX-A891 Ultra Journey


Kelebihan:

• Dual GSM

• Layar sentuh kapasitif 3.2"

• Mendukung akses data 3.5G/HSDPA

• Ada WiFi

• GPS



Kekurangan:

• Tidak ada lampu Flash

• OS masih Froyo

• Prosesor standar

• Harga tergolong mahal untuk OS Froyo





Harga dan Spesifikasi Nexian NX-A891 Ultra Journey


■ Dimensi: 112 x 57 x13 mm, berat 117 gram

■ OS: Android V. 2.2 (Froyo), prosesor 600 MHz

■ Jaringan: Dual GSM 900 / 1800 mHz

■ Layar: 3.2-inci TFT capacitive touchscreen 480 x 520 pixels

■ Memori: microSD, phonebook unlimited

■ Koneksi: GPRS/EDGE/HSDPA/WiFi/Bluetooth/Kabel data

■ Kamera: 3MP, autofocus, image editor, video QCIF

■ Baterai: Li-Ion 1450 mAh

■ Harga: Rp 1.499.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar