Kamis, 13 Oktober 2011

Samsung Xcover C3350, satu lagi ponsel outdoor classic seharga 2 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga dan spesifikasi Samsung C3350 Xcover, hp Android outdoor, kelemahan dan kelebihan ponsel tahan banting, hape bandel, anti air dan debuBuat anda yang menginginkan sebuah ponsel outdoor yang benar-benar tahan banting, keluarga Xcover dari Samsung ini nampaknya patut dijadikan bahan reverensi. Setelah cukup dikenal dengan merilis Galaxy XcoverSamsung nampaknya juga telah mempersiapkan satu lagi anggota Xcover dengan fitur yang lebih sederhana, tanpa banyak fitur yang justru membuat harganya makin melambung, adalah Samsung Xcover C3350 jawabannya.



Samsung Xcover C3350, seperti yang telah disinggung bukanlah sebuah smartphone. Ia hanyalah sebuah ponsel 'bandel' yang buat pecinta petualang yang hobi jelajah alam sangat dianjurkan memilikinya. Berdesain candybar classic membuatnya terlihat simple dan ulebih mudah digunakan.



Menurut situs Unwiredview.com, Hp Samsung Xcover C3350 hadir dengan spesifikasi layar berukuran 2.2 inci QVGA 240 x 320 piksel, kamera berkekuatan 2 megapiksel yang bisa difungsikan sebagai video recording, FM Radio, Music Player, slot memori eksternal berupa microSD hingga fitur penting khas ponsel outdoor yaitu lampu senter pun turut hadir. Tak lupa, teknologi terbaru dari Bluetooth yang sudah mencapai versi 3.0.



harga dan spesifikasi Samsung C3350 Xcover, hp Android outdoor, kelemahan dan kelebihan ponsel tahan banting, hape bandel, anti air dan debu



Meski belum diketahui kapasitas baterainya, daya tahan Samsung Xcover C3350 konon dapat hidup sampai 5 minggu dalam keadaan standby. Pastinya ponsel ini telah mengantongi sertifikat IP67 khusus buat ponsel tahan goncangan, debu dan air.



Dalam waktu dekat, Samsung Xcover C3350 ini akan tersedia di Eropa dengan harga permulaan 179 EURO atau sekitar Rp 2 jutaan. Di Indonesia sendiri, belum ada informasi tentang ketersediaan maupun harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar