Minggu, 09 Oktober 2011

Harga SE Xperia ray cuma 2.5 juta, tapi...

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga terbaru Xperia ray Oktober 2011, harga promosi SE ray android, harga diskon Xperia raySmartphone Android tipe terbaru dari Sony Ericsson Xperia ray telah hadir dengan harga spesial Rp 2,5juta, khusus pemegang kartu kredit atau debit Bank Permata. Lebih murah Rp500 ribu dari harga normal.



Selain didukung Bank Permata, peluncuran Sony Ericsson Xperia Ray juga turut didukung operator Axis yang memberikan bonus akses data unlimited 1 bulan gratis setiap pembelian unit Ray di SE Shop Senayan City dan Mal Taman Anggrek hingga 16 Oktober 2011.



Juga, pembeli akan mendapat voucher 20% dari Wellcomm untuk pembelian merchandise eksklusif.



baca juga Review Xperia ray


Xperia Ray hadir dengan desain minimalis dan menawan dengan bingkai aluminium modis. Smartphone mempesona dengan layar 3,3 inchi dan platform Android terkini versi 2.3 Gingerbread.



Ditenagai prosesor berkecepatan 1GHz, Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine, kamera 8,1 Mpix dengan sensor Exmor R dan fungsi rekam HD (high definition). Ray memiliki dual kamera dan layar anti gores dengan resolusi cemerlang, juga tombol sentuh terintegrasi. Fitur baru Facebook inside Xperia dari SE mengantarkan pengalaman konsumen yang unik untuk interaksi sosial yang menyeluruh.



Dikombinasikan dengan layanan Google yang memiliki lebih dari 400 ribu aplikasi dalam Android Market sehingga menjadikan Xperia Ray smartphone solid dan menghibur.



Xperia ray, bodi mungil tapi kemampuannya menggigit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar