Jumat, 07 Oktober 2011

SE Nozomi, super smartphone Android 4.0 ICS kembali terungkap dengan nama baru, Aoba

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sony Ericsson Aoba Nozomi spesifikasi dan fitur, ponsel Android kamera hebat, hp layar sentuh HD Kita telah beberapa kali membaca rumor tentang Sony Ericsson Nozomi, ponsel Android super besutan vendor Jepang-Swedia ini. Dikatakan ponsel super lantaran SE Nozomi hadir dengan spek 'monster' yang akan membuat siapapun berdecak kagum akan ketangguhannya.



Kabar dari Gsmarena.com lewat blognya menyebutkan bahwa SE Nozomi memiliki layar 4.3-inch resolusi HD 720p, prosesor 1.5 GHz Dual-core, kamera 12 Megapiksel dan versi terbaru dari platform Android, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Hari ini, rumor terbaru kembali muncul. Hal yang masih berkaitan dengan nama Nozomi, akan tetapi perangkat 'monster' ini hadir dengan nama lain yakni Aoba.



Sony Ericsson Aoba Nozomi spesifikasi dan fitur, ponsel Android kamera hebat, hp layar sentuh HD



Kabar lain menyebutkan bahwa Aoba adalah ponsel lain (bukan Nozomi) karena ia memakai OS yang berbeda dengan Nozomi yaitu Android v3.2.5 dengan GPU Adrena 220.



Jadi, kemungkinan Aoba dan Nozomi adalah perangkat berbeda, atau mungkin juga versi lain yang memiliki spek mirip. So, mana yang benar? Yang paling benar tentu hanya waktu yang bisa jawab.. Betul tidak?



Via: blog.Gsmarena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar