Rabu, 05 Oktober 2011

Inilah Kelemahan iPhone 4S yang perlu anda tahu !!

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Selamat jalan Steve Jobs!



Ya, kalimat tersebut nampaknya pantas diucapkan ketika orang nomor satu dibalik nama Apple ini menghembuskan nafas terakhirnya bertepatan dengan peluncuran iPhone generasi terbaru, iPhone 4S ini sampai sampai berita meninggalnya Steve Jobs nampaknya lebih heboh ketimbang hinggar binggar peluncuran iPhone 4S.



Lalu apakah penyebab semua itu?

Kita telah banyak tahu bahwa iPhone 4S tidak membawa banyak perubahan pada iPhone sebelumnya, iPhone 4. Berikut Kelemahan iPhone 4S yang perlu anda ketahui:



Kekurangan dan kelemahan iPhone 4S, pengguna iPhone 4S kecewa, desain iPhone 4S keren, Layar dan daya tahan baterai iPhone 4S





Desain masih sama



Dari luar iPhone 4S sangat mirip dengan iPhone 4, coba saja cari perbedaannya di gambar di atas, meskipun memang ada sedikit perbedaan. Desain iPhone 4 memang relatif keren den elegan, namun tentu orang mengharapkan sebuah penerus yang

berdesain berbeda daripada yang lama.





Ukuran layar masih sama



Harapan sebagian pecinta Apple adalah layar yang lebih besar, layar 3.5 inci sudah tergolong sangat biasa di hari ini, terlebih para pesaingnya dari Android maupun Windows Phone 7 menggunakan layar diatas 4 inci. Bahkan ada kemunculan desain iPhone 5 dimana layar besarnya memenuhi bagian depan ponsel, ''ujung ke ujung'', sehingga membuat iPhone berikutnya tidak berukuran jumbo.





Tidak mendukung teknologi 4G



Pernah ada artikel dimana ada pengguna iPhone 4 menyangka ponsel kebanggaan mereka sudah memiliki jaringan 4G LTE, nyatanya tidak. Namun iPhone 4s menawarkan kompatibilitas HSPA sekaligus CDMA2000 dalam satu ponsel.





Daya Tahan baterai tidak berbeda jauh



Hal ini masih bisa diperdebatkan, memang dengan prosesor dual core dan GPU yang lebih bagus membuat daya tahan baterai lebih borosm namun kelihatannya daya tahan baterai iPhone 4S tidak

akan berbeda jauh dengan iPhone 4, padahal tradisinya dari iPhone ke iPhone selanjutnya daya tahan baterenya meningkat dengan signifikan.





Tidak ada kejutan berarti



Siri, si asisten pribadi dan fitur-fitur di iOS 5 telah diketahui sebelumnya, jadi tidak ada kejutan besar disini. Kamera 8MP dan perekam video 1080p juga sudah diduga sebagai peningkatan dari iPhone 4.





Berikut ini adalah artikel lain yang berhubungan dengan Apple iPhone 4S:



1. Harga iPhone 4S unlocked

2. Hasil jepretan kamera 8 Megapiksel iPhone 4S




via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar