Selasa, 04 Oktober 2011

Berapa harga resmi iPhone 4S tanpa kontrak operator?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga iPhone 4S unlock tanpa kontrak, berapa harga iPhone 4S resmi terbaru?, harga iPhone tanpa kontrak operator



Ponsel yang biasa dijual lewat bundling operator alias kontrak kebanyakan dari jenis ponsel premium berharga mahal seperti iPhone dan BlackBerry, walau ada sebagian yang dijual secara bebas namun pastinya akan dilego dengan harga yang lebih mahal. Kita di Indonesia yang membeli ponsel tanpa ada kontrak dengan operator mungkin bertanya-tanya berapa harga iPhone 4S yang baru saja diperkenalkan ini.



Akhirnya Apple, tepatnya Apple Canada memberikan kepastian untuk harga smartphone iOS tersebut. iPhone 4S terdiri dari 3 versi kapasitas storage, 16, 32 dan 64GB. Untuk 16GB versi non-kontrak harganya $649 (Rp. 5,44 juta). Namun untuk versi 32GB dan 64Gb belum disebutkan harga tepatnya.



Belajar dari pengalaman iPhone sebelumnya, biasanya perbedaan harga adalah $100 untuk tiap kapasitas storage. Jadi kemungkinan iPhone 4s 32Gb akan diberi harga $749 (Rp. 6,28 juta) sementara 64Gb tentu menjadi yang termahal dengan $849 (Rp. 7,12 juta).



Harga resmi iPhone 4S di Indonesia tentu akan berbeda (biasanya lebih mahal), apalagi kemungkinan iPhone 4S baru masuk resmi di Indonesia bulan Desember, namun tak ada salahnya untuk memperkirakannya, jadi anda yang sudah 'ngidam' iPhone terbaru ini bisa menabung dari sekarang :)



via TeknoUp



Lihat Spesifikasi iPhone 4S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar