Minggu, 16 Oktober 2011

Harga Xperia play turun, kini dijual hanya 2 jutaan saja

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga se xperia play terbaru, diskon hp Android keren, ponsel slide layar sentuh buat game





Sebuah kabar cukup mengejutkan datangnya dari Inggris, ketika Sony Ericsson Xperia play mungkin tak memenuhi target penjualan yang ditetapkan sang vendor buktinya sejak peluncurannya pertamakali, ponsel Gaming PlayStation ini telah banyak mengalami pemotongan harga hingga puncaknya yaitu pemotongan kali ini yang menghasilkan harga cukup fantastis dengan £149.99 (=Rp 2.297.216) saja untuk Xperia play baru yang bisa didapatkan melalui operator O2. Sedangkan harga normal Xperia play di Indonesia masih di kisaran 3.6 jutaan.



Rupanya O2 berniat menghabiskan stok Xperia play mereka, oleh sebab itulah mereka memasang harga gila-gilaan untuk smartphone sekeren ini, tentu dalam keadaan locked alias dikunci/kontrak selama 2 tahun. Nampaknya harga seperti itu sangatlah menarik, so tunggu apa lagi!



harga se xperia play terbaru, diskon hp Android keren, ponsel slide layar sentuh buat game



Sony Ericsson Xperia play adalah smartphone Android berdesain slide samping yang memiliki layar berukuran 4.0 inci resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kamera 5 megapiksel, 720p HD video recording, kamera depan, prosesor 1 GHz single-core dengan Kapasitas RAM sebesar 512MB, dan baterai berkapasitas 1500 mAh.



Via: Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar