Sabtu, 08 Oktober 2011

Qualcomm MSM S4 8960 Snapdragon: prosesor dual-core jenis baru lebih cepat, hemat dan tangguh

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kelebihan prosesor Qualcomm MSM S4 8960 Snapdragon Dual core, apa itu snapdragon?, prosesor terbaik dual core, perkembangan CPU Quad core smartphoneQualcomm telah memperkenalkan generasi terbaru dari line up prosesor Snapdragon mereka dengan nama S4. Prosesor generasi baru ini mempunyai 2 core dan memiliki dukungan untuk sebuah chip baseband 4G LTE. Maksudnya, Qualcomm MSM S4 8960 ini akan mengkombinasikan prosesor dual core dengan chip broadband LTE yang akan membuat vendor ponsel memproduksi ponsel yang lebih tipis dengan daya tahan baterai lebih lama dan performa 4G yang lebih kuat.



Tambahannya, S4 akan mampu mendukung perekaman video 3D dan playback video 3D HD. Lainnya, kemampuan augmented reality dan aplikasi berbasis gesture. Dengan pemrosesan sinyal digital yang dapat di-program, S4 juga menawarkan kemampuan audio yang lebih baik untuk penggunanya.



Qualcomm S4 akan tersedia dalam smartphone dan tablet awal tahun depan. Seri tertinggi S4, prosesor quad-core 8064, sedang dalam pengembangan dan akan mulai tertanam dalam ponsel dan tablet setelah pertengahan tahun depan.



Via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar