Minggu, 02 Oktober 2011

Gambar desain Nokia Searay terungkap lewat sebuah promo T-Mobile di Jerman

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Pertama kali kemunculannya pada bulan Juni lalu oleh CEO Nokia sendiri, Stephen Elop, Nokia Searay semakin menambah rasa penasaran khususnya buat para fansnya karena selain disebut-sebut sebagai handset Nokia pertama yang mengadopsi platform Windows Phone 7 besutan Microsoft, versi OS yang dibawanya juga sudah di level teratas (Mango).



Dan kali ini, Nokia Searay telah benar-benar dalam wujud nyata. Terlihat sebuah promo T-Mobile di Jerman lewat sepotong gambar Nokia Searay lengkap dengan sepenggal spesifikasi teknisnya.



spesifikasi Nokia Searay, kapan Nokia Searay dirilis di Indonesia?, ponsel Nokia Windows Phone



walaupun Nokia Searay memiliki banya kemiripan dengan Nokia N9 berbasis MeeGo namun Searay memiliki layar lebih kecil yakni 3.7 inci berbeda dengan rumor sebelumnya bahwa ponsel ini akan memiliki layar berukuran 3.9 inci. Hal ini bukan tanpa sebab, tetapi lantaran Microsoft sendiri telah memberikan spesifikasi standar baik hardware maupun software perangkat yang bisa mengadopsi OS besutannya, salah satunya adalah hadirnya sederetan tombol di bawah layar sebagai ciri khas ponsel Windows Phone yang berimbas pada pemangkasan pada ukuran layar.



Sementara itu fitur Nokia Searay termasuk koneksi HSDPA, WiFi, GPS, kamera 8MP + Flash ( baca: bocoran spesifikasi Nokia Searay, Sabre dan Ace )



sebelumnya Nokia juga diberitakan telah melakukan order sebanyak 2 juta perangkat Windows Phone untuk persediaan Quartal ini (Oktober - Desember). Dengan jumlah sebanyak itu, kemungkinan besar bukan hanya Searay saja tetapi ada beberapa model dan tipe lain juga.



via Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar