Kamis, 13 Oktober 2011

Berapa sih kapasitas RAM iPhone 4S?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Memori internal RAM iPhone 4S terbaru, berapa kapasitas RAM iPhone 4S, kelemahan iPhone 4S dan kekurangannya, rumor iPhone 4S terbaru



Acara Let's Talk iPhone sudah beakhir seminggu yang lalu, disitu Apple menjelaskan betapa iPhone 4S, produk terbaru yang telah dinanti-nanti ini memiliki banyak kelebihan, namun tidak menjelaskan berapa kapasitas RAM yang ada.



Subuah rumor kembali menerpa produk revolusioner ini bahwa generasi iPhone berikutnya ini akan memiliki RAM sebesar 1GB, namun ada laporan baru yang menyebutkan bahwa iPhone 4S ini hanya memiliki RAM sebesar 512MB, seperti yang ada di iPhone 4 dan iPad 2.



Ada dua sumber yang mengatakan bahwa iPhone 4S tidak mendapatkan tambahan kapasitas RAM. Pertama berasal dari creative director Epic Games, Donald Mustard. Dalam diskusi tentang game Infinity Blade 2, Mustard menyebutkan bahwa iPhone 4S memiliki RAM 512MB.



"I m still shocked that, with the iPhone 4S, I m literally running around with a 1080p video camera in my pocket, with an eight megapixel camera, 64GB of hard drive space and an A5 chip with 512MB of memory. This is a really powerful computer, right?"


Dari sepenggal perkataan Mustard diatas, terlihat betapa kecewanya ia terhadap iPhone 4S.



Sedangkan sumber kedua berasal dari blog AppVV, dimana ada posting yang mengklaim bahwa ia sudah memiliki iPhone 4S dan device tersebut hanya memiliki RAM sebesar 512MB saja.



Via Teknoup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar