Minggu, 02 Oktober 2011

Nexian Pad NX-G311, hp layar sentuh 300 ribuan ada kamera dan bluetooth

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga spesifikasi fitur Nexian Pad NX-G311, kelebihan kelemahan Nexian Pad NX-G311, keunggulan dan kekurangan handphone Nexian Pad NX-G311, gambar foto desain Nexian Pad NX-G311, ponsel murah 200 ribuan Si kecil Nexian Pad ini berukuran hanya 82 x 52 x 13 mm dan bobotnya pun cuma 74 gram. Bentuknya tidak neko-neko, bagian depan handphone disesaki oleh layar sentuh resistive berukuran 2,4 inchi.



Sebagai penunjang layar untuk mengontrol handphone, Nexian memberikan kita tiga buah tombol; sebuah tombol navigasi berbentuk bulat lonjong yang diapit oleh tombol call dan end call.



Bagian bawah handphone disematkan port earset 3,5 mm dan port microUSB. Nexian Pad hadir dengan material full plastik dengan baluran cat glossy. Nexian nampaknya mengukuhkan handphone ini bagi segmen anak- anak muda sesuai dengan pilihan warna yang dinamis, kebetulan yang kami coba berwarna hijau muda, desainnya yang stylish lagi trendy semakin mengukuhkan klaim tadi.



Kamera Nexian Pad ini berkemampuan maksimal 640 x 480 pixels (VGA). Fitur dilengkapi berbagai pengaturan seperti efek warna, white ballance, digital zoom, pengaturan kontras gambar dan berbagai pilihan lainnya.



ponsel yang harganya dilego cukup murah ini memiliki beberapa koneksi misalnya hasil foto bisa langsung dikirim via MMS atau bluetooth, begitu pula dengan kemampuan rekam videonya.



Harga spesifikasi fitur Nexian Pad NX-G311, kelebihan kelemahan Nexian Pad NX-G311, keunggulan dan kekurangan handphone Nexian Pad NX-G311, gambar foto desain Nexian Pad NX-G311, ponsel murah 200 ribuan



Urusan kirim-kiriman pesan, SMS terdengar sudah agak kuno. Orang jaman sekarang lebih senang dengan instant messaging (IM). Nah, di Nexian Pad ada salah satu layanan IM paling populer, yaitu Yahoo! Messenger dengan basis Java.



Pilihan lain adalah Nexian messenger, untuk berbincang dengan sesama pengguna Nexian. Untuk berjalan di dunia maya, Nexian Pad memakai akses GPRS saja. Namun handphone ini cukup pede menghadirkan aplikasi jejaring sosial Twitter dan Facebook sebagai menu utama.



Googling juga lebih mudah karena ada aplikasi Google Search. Tidak ada game pada handphone. Secara keseluruhan, kinerja handphone sebenarnya masih bisa lebih baik. Walau begitu, moda SIM gandanya berfungsi baik, dan stabilitas penangkapan sinyal juga baik. Start up berlangsung lancar, dan beberapa aplikasi terbuka dengan sempurna.



Satu kekurangannya adalah layarnya kurang responsif terhadap sentuhan jari, akan lebih baik bila Nexian menyediakan stylus. Tak ada keterangan mengenai daya tahan baterai. Hanya ada keterangan jenis baterai dan besar kapasitasnya.



Lihat Spesifikasi Nexian Pad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar