Minggu, 05 Juni 2011

Archos Arnova Tablet Android 2.2 Froyo Termurah, Harga Dibawah Sejuta !

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Archos, pabrikan beragam elektronik seperti pemutar music digital, baru-baru ini telah mengumumkan sebuah tablet PC Android 7 inci termurah dari semua tablet yang ada. Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok Archos Arnova 7 ini cuma $99 atau kurang dari Satu Juta Rupiah.



Harga Archos Arnova tablet android termurah dibawah sejuta, tablet PC 1 Jutaan, tablet layar sentuh murah banget



Sebelumnya, Archos sudah mengumumkan keberadaan tablet ini (simak beritanya disini). Tablet yang membawa OS Android 2.2 Froyo ini memiliki layar jenis resistif 7" beresolusi 800 x 480 piksel, memori 4GB, konektifitas WiFi hingga opsi penambahan memori lewat microSD yang juga disematkan ke dalam tablet ini.



Archos masih merahasiakan informasi mengenai kemampuan prosesornya, yang jelas bukanlah prosesor dual core yang melebihi 1GHz pada harga tersebut. Selain itu perlu diketahui Archis Arnova 7 tidak akan memiliki akses ke Android Market secara langsung, semua aplikasi dapat diakses melalui AppsLib (milik Archos).



Dengan harga tidak sampai 1 juta rupiah, sepertinya Archos Arnova 7 cocok untuk membaca ebook, rss feed, dan email dengan fungsionalitas khas Android. Belum diketahui apakah tablet ini juga akan dilepas secara resmi di negara berkembang termasuk di Indonesia.



Bila masuk, perlu membeli atau tidak kembali lagi ke kebutuhan dan selera masing-masing pengguna. Melihat tren yang ada di Indonesia, sepertinya banyak yang menjadikan gadget sebagai simbol gaya tanpa menggunakan seluruh fitur dan fungsinya dengan maksimal, betul tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar