Senin, 27 Juni 2011

Samsung Galaxy S II Plus tengah dipersiapkan untuk melawan iPhone 5?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Menurut bocoran tentang waktu rilis iPhone 5 bulan september mendatang dengan iOS 5 langsung dan beragam fitur mutakhir seperti kamera 8 megapiksel, layar lebih lebar dan juga kemungkinan akan menggunakan prosesor Dual-Core (namun untuk kecepatannya belum bisa diprediksi).



fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S ii pLUS, IpHONE 5 VS Samsung Galaxy S II Plus, tanggal rilis iPhone 5 dan galasy S II Plus di Indonesia



Tentu hal ini sudah diantisipasi oleh para kompetitor dengan mempersiapkan produk sejenis atau bahkan lebih hebat dari iPhone 5 nantinya. Samsung, salah satu vendor raksasa asal Korea Selatan tercatat yang paling getol menghadang langkah Apple dengan mengeluarkan produk tandingannya, seperti ketika Apple merilis iPhone 3GS maka dirilislah Samsung Galaxy S, pun demikian ketika iPhone 4 sudah menampakan diri, mereka dengan bangganya merilis Samsung Galaxy S II.



Nah, kabar terbaru yang sempat berhembus bahwa Samsung tangah mempersiapkan smartphone monster dengan julukan 'Galaxy S II Plus' untuk menandingi iPhone 5 nanti. Seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy S II Plus nantinya?



SGS II Plus kemungkinan memiliki spesifikasi berikut:



    • Processor Dual-Core 1.4 GHz
    • RAM 1 GB
    • Android 2.3.4 Gingerbread (kemungkinan Android 4.0 Ice Cream Sandwich) dan Touch Wiz UI


  • Nah, sepertinya mungkin saja Samsung akan merilis produk tersebut menginggat sudah ada produknya dari Lini Galaxy bernama 'Galaxy S Plus' yang memiliki prosesor 1.4 GHz. tapi jika memang berita ini benar, maka persaingan dunia smartphone akan sangat panas dan tentu makin menarik untuk disimak, setuju?

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar