Selasa, 28 Juni 2011

Nokia N7 Zeta | bocoran foto dan spesifikasi, Smartphone Symbian Belle dengan teknologi NFC

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Di update sebelumnya tentang Nokia N5 juga disinggung keberadaan Nokia N7 Zeta aka Nokia 700 yang sama-sama mengusung Symbian Belle (versi lebih tinggi dari Symbian Anna).



Harga dan foto/gambar Nokia N7 symbian^3 Belle, hp layar sentuh Nokia 1 GHz prosesor, ponsel touchscreen murah



Kali ini muncul beberapa foto Nokia N7 dengan layar sentuh AMOLED 3.2 inci resolusi nHD kembali beredar. Nampaknya ponsel ini akan hadir menggantikan posisi Nokia C6-01 yang sebentar lagi akan mendapat update Symbian Anna.



Dengan berat dan ukuran hanya 80 gram, 110 x 51 x 10 mm saja nampaknya Nokia N7 termasuk dalam jajaran smartphone tertipis Nokia.



Harga dan foto/gambar Nokia N7 symbian^3 Belle, hp layar sentuh Nokia 1 GHz prosesor, ponsel touchscreen murahHarga dan foto/gambar Nokia N7 symbian^3 Belle, hp layar sentuh Nokia 1 GHz prosesor, ponsel touchscreen murahHarga dan foto/gambar Nokia N7 symbian^3 Belle, hp layar sentuh Nokia 1 GHz prosesor, ponsel touchscreen murah



Kamera Nokia N7 sama dengan N5 yakni sebesar 5 megapiksel dengan LED flash (belum ada informasi tentang autofokus di N7), jaringan WiFi, HSDPA dan HSUPA juga tak ketinggalan.



Kabar baiknya lagi, ponsel yang memiliki baterai 1080 mAh ini juga mendukung konektifitas khas ponsel kelas atas, NFC Connectivity (fungsinya mirip dengan bluetooth namun kinerjanya jauh lebih hebat).



Via GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar