Sabtu, 25 Juni 2011

Concept Phone: inikah Xperia mix, smartphone pertama dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebuah bocoran berupa gambar/foto dan sedikit spesifikasi Xperia mix terkuak. Meskipun hanya konsep, nampaknya menarik untuk disimak.



Sony Ericsson Xperia mix, ponsel android 4.0 ice cream sandwich pertama



Hadir dengan identitas Sony Ericsson Xperia Mix, concept phone ini dibayangkan sebagai smartphone pertama yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Secara desain, Xperia Mix mengusung layar sentuh capacitive 3,2 inchi, namun juga memiliki sliding keyboard. Tubuhnya terbuat dari bahan carbon fiber membuatnya makin kelihatan gagah.



Sony Ericsson Xperia mix, ponsel android 4.0 ice cream sandwich pertamaSony Ericsson Xperia mix, ponsel android 4.0 ice cream sandwich pertama



Spesifikasinya pun cukup mengagumkan seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan 1 Gb RAM, dan 64 Gb penyimpanan internal. Xperia Mix juga dilengkapi kamera 8 megapixels yang bisa merekam video HD. Selain jaringan HSDPA, smartphone juga bisa terhubung ke WiFi b/g/n, DLNA, dan Bluetooth.



Sony Ericsson Xperia mix, ponsel android 4.0 ice cream sandwich pertama



Melihat desain dan konstruksinya, nampaknya Xperia mix akan memiliki kombinasi dari berbagai lini ponsel Sony Ericsson yang telah beredar. Disain muka dan belakang yang mirip W902 ponsel walkman lama, serta tampilan layar yang menunjukkan kepiawaiannya bermain game mirip Xperia play. Akankan Xperia mix akan menjadi ponsel pertama yang mangsusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich?



Sumber: Concept-phone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar